BAGIAN SDM RSUP DR. SARDJITO
Pendaftaran Online Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. Sardjito Tahun 2017
   
PETUNJUK PENGISIAN
FORM PENDAFTARAN ONLINE NON PNS KONTRAK RSUP Dr. SARDJITO 2017
NO I T E M K E T E R A N G A N
DOKUMEN PENDUKUNG
1

Peminatan :

- Jabatan Formasi

 

- Pendidikan

 

- Jurusan

 

- Nama Sekolah

 

Pilih salah satu jabatan formasi sesuai dengan ijazah yang

Saudara gunakan untuk mendaftar

Pilih salah satu kualifikasi pendidikan yang ada dalam list (daftar pilihan yang ada dalam list, secara otomatis akan mengikuti jabatan formasi yang Saudara pilih)

Isilah Jurusan sesuai yang ada didalam Ijasah/ Transkip Nilai

Contoh: IPA, IPS, Teknik Mesin, Manajemen Informatika

Isilah Sekolah sesuai dengan Ijasah

Contoh: Universitas Gadjah Mada, SMK 2 Yogyakarta

 

Ijazah & Transkip Nilai
2

Gelar Depan

Gelar Depan Akademik

Ijazah /Keterangan dari Institusi Pendidikan
3
N a m a

Tulis nama lengkap Saudara dengan huruf kapital tanpa gelar, sesuai nama pada ijazah yang digunakan untuk mendaftar Contoh:

RINI SUNARING PUTRI atau R. ARYA SAPUTRA

untuk nama yang ada tanda petik ' diganti spasi

contoh: HASYIM RIFA'I menjadi HASYIM RIFA I

Ijazah
4

Gelar Belakang

Gelar Belakang Akademik

Ijazah /Keterangan dari Institusi Pendidikan
5

Tempat & Tgl Lahir

- Tempat Lahir

 

 

 

- Tanggal Lahir

Tulis tempat lahir Saudara sesuai yang tercantum dalam ijazah yang digunakan untuk mendaftar.

Contoh :Bantul, Sleman , Yogyakarta

Pilih tanggal, bulan, dan tahun lahir Saudara, sesuai yang tercantum dalam ijazah.

Ijazah
6

Nomor KTP/SIM

Tulis dengan lengkap tanpa menggunakan spasi/ titik/ koma/ strip
Contoh :3404062711650002

KTP/SIM
7
Jenis Kelamin Pilih salah satu jenis kelamin sesuai yang ada dalam list
KTP
8
Agama Pilih salah satu agama sesuai yang ada dalam list
KTP
9
Status Perkawinan Pilih salah satu status Perkawinan Saudara saat ini sesuai yang ada dalam list
KTP
10
Alamat Domisili Tulis alamat domisili saudara saat ini lengkap dengan kode pos, desa, kecamatan, dan kabupaten/kota, dimana saudara saat ini tinggal.
KTP
11
No Telp/HP

Tulis dengan lengkap (kode area) nomor telepon dan atau HP Saudara yang dapat dihubungi

Contoh: 02748774567; 0811160190

12

No & Tgl Ijazah

Terakhir

- Nomor

  - Tanggal

- IPK

 

 



Tulis nomor ijazah dengan lengkap sesuai yang tercantum pada ijazah yang Saudara gunakan untuk mendaftar

Pilih tanggal, bulan, dan tahun dikeluarkannya ijazah tersebut

Tulis IPK sesuai di transkrip nilai

contoh : 3.50

 

Ijazah
13

No STR & Tgl Habis Berlaku

- Nomor

 

- Tanggal

 

 

Tulis nomorSTR dengan lengkap sesuai yang tercantum pada STR yang Saudara gunakan untuk mendaftar

 

Pilih tanggal, bulan, dan tahun habis berlakunya STR tersebut

STR
Wajib di isi dan dilampirkan bagi D3 Analis Kesehatan, D3 Farmasi, D3 Perawat, D3 Kesling, D3 Nutrisionis, D3 Okupasi Terapi, D3 Ortotik Prostetik, D3 Radiografer, D3 Terapi Wicara, D4 Anestesi, Apoteker, Ners, S1 Kesmas
14

No & Tgl Surat Ket Ctt Kepolisian (SKCK)

- Nomor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

- Tanggal

 

 

 

Tulis nomor dengan lengkap sesuai yang tercantum pada Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian (ditulis setelah tanda titik dua)

Contoh :

No Pol : B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM ditulis

B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM

No : Pol. B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM ditulis

Pol. B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM

No : B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM ditulis

B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM

No. Pol. B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM ditulis

Pol. B/SKCK/2215/IX/2010/SAT INTELKAM

Pilih tanggal, bulan, dan tahun SKCK dikeluarkan

Surat Keterangan
Catatan Kepolisian
(SKCK)

Catatan :

  • Periksa kembali kebenaran seluruh isian data Saudara.
  • Apabila Saudara akan menyimpan data isian tersebut, silahkan tekan tombol "SIMPAN". Sebelum data tersimpan sistem akan menampilkan konfirmasi "Apakah Saudara yakin akan menyimpan data tersebut?". Tekan "OK" bila Saudara yakin akan menyimpan.
  • Tekan tombol "Cancel" jika Saudara belum yakin data tersebut benar dan masih ada yang harus diperbaiki.
  • Jika data Saudara telah tersimpan ke dalam Server, maka data tersebut tidak dapat dipanggil kembali untuk diubah/edit.
  • Setelah data disimpan, sistem secara otomatis menampilkan menu cetak. Cetaklah form pendaftaran yang sudah diisi tersebut sebanyak 2 (dua) lembar , bubuhi tanda tangan dan tempelkan pas photo berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 cm di kolom yang tersedia.
  • Satu lembar disimpan baik-baik sebagai bukti pendaftaran, dan ditunjukkan pada saat pengambilan kartu tanda peserta ujian tulis dan satu lembar lainnya dikirimkan bersamaan dengan dokumen kelengkapan berkas persyaratan ke Po Box yang telah ditentukan.
  • Saudara tidak dapat mendaftar lebih dari satu kali karena sistem sudah dilengkapi dengan alat validasi berdasarkan beberapa lapis data yang Saudara masukkan/entry. Apabila Saudara memasukkan data beberapa kali, secara otomatis data Saudara akan terhapus.
  • Setiap data yang Saudara masukkan harus dilengkapi dengan dokumen penunjang (lihat petunjuk), Apabila data yang Saudara masukkan/entry tidak sesuai dengan dokumen penunjang yang dikirimkan, maka status data menjadi tidak valid dan dengan sendirinya akan didiskualifikasi.
  • Pelajari petunjuk ini sekali lagi sebelum Saudara mulai mengisi. Selamat Mengikuti Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. Sardjito 2017.